Obrolan Jempol-tangan dengan teman semasa SD

Suatu ketika si jempol-tangan sedang ngobrol di bengkel motor datanglah temen lamanya, sebut saja dia jempol-kaki. Dia sering main bola bareng ketika masih SD. Setelah salaman, keduanyapun langsung ngobrol ngalor ngidul.
Polki (maksudnya Jempol-kaki) sekarang kamu kerja di mana tanya jempol-tangan
Sambil tersenyum dia menjawab bahwa dia sekarang kerja di puskesmas di wilayah kabupaten tempat kelahirannya.
Asyik tuh kerja di puskesmas, sering ketemu dengan cewek cantik………..,ucap jempol-kaki. Jempol-tangan pun merasa terpancing dengan ucapannya lalu bertanya, emang sering gitu cewek cantik berobat ke puskesmas? Iya jawabnya. Malahan kalau orang kampung suka dianter sama tetangganya satu mobil bak terbuka, padahal yang sakit Cuma seorang….!
Jempol-tangan pun tertawa mendengar cerita temennya tadi, dia lupa kalau istrinya juga suka ikut nganter tetangga pergi berobat ke dokter atau puskesmas dengan mobil bak terbuka. (maklum jempol-tangan juga orang kampung).
Asyik dong, bisa dapat banyak cewek….! Timpal jempol-tangan.
Jangan jangan ngaku bujangan terus nih….! lanjutnya
Ya enggak dong, kan tiap orang punya selera berbeda…………, hahahahahahaha…..!!! ucap jempol-kaki sambil ketawa.
Eh iya, ada temen sekantor yang menanyakan kamu tuh! Ucap jempol-kaki
Siapa yah???, perasaan temen saya gak ada yang jadi pegawai kesehatan dech!! Kata jempol tangan.
Ada, namanya jari manis,….! Ucap jempol-kaki mengingatkan
Sekejap jempol-tangan langsung ingat sama dia. Rupanya sekarang dia udah jadi PNS sekantor dengan jempol-kaki.
Oh….., jari manis jadi PNS, dan sekantor dengan kamu? Tanya jempol-tangan pada jempol-kaki.
Iya, udah lama lho dia sekantor……, malah dulu sempet nitip surat buat kamu lewat si kelingking, nyampe gak suratnya?????
Waduh udah lupa tuch, maklum gue kan banyak pacarnya, jadi surat yang gue terima gak terhitung…………hahahahaha…….! jawab jempol-tangan sambil ketawa ngakak.
Minta nomor hape nya dong, udah lama gak ketemu nih kata jempol-tangan
Hahahahahahaha……….! Jempol kaki ketawa, ngaku banyak pacarnya kok masih minta nomer hp temen lama……..!!
Bukan gitu, kan gak ada salahnya silaturahmi dengan temen lama tul gak?? Kelit jempol tangan
Ada nih saya sms-in ke nomer hp kamu yah….kata jempol-kaki
Oke kata jempol-tangan. Gak lama kemudian nomer hp jari-manis udah masuk. Langsung di simpan pada memori hp. Dan obrolan pun berlanjut tentang kendaraan yang sedang di servis.
Gak lama kemudian kendaraannya selesai di servis, dan dia pamitan pulang.
Ok dech, saya pulang duluan yah kata jempol-kaki
Oke sampai ketemu lagi, terima kasih nomor hape jari-manisnya yah…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s