Catatan Harian Pegawai Kantoran

Pagi2 sekali, cuaca sangat cerah. Semalam tidur sangat nyenyak, sampai-sampai komputer lupa di matikan. kubuka jendela kuhisap dalam-dalam udara pagi. uuuuuuuuuuuuuuh segarnya!!!!!

Rupanya handuk dan perlengkapan mandi lainya telah siap tuk digunakan. Tanpa buang waktu lagi saya memanjakan diri dengan mandi pakai air hangat. Sekitar lima belas menit mandipun selesai. Berpakaian rapi. ngaca. Perfect dech!!!

Kupanaskan motor kesayanganku. Sambil menikmati kopi dan sebatang rokok kretek yang biasa saya hisap. Motor tuaku semakin kinclong aja. Apalagi tadi di lap pakai cairan silikon, tambah bercahaya, inner beauty nya kelihatan sekali (emang cewe, punya inner beauty).

setelah motor selesai dipanaskan, kuambil perlengkapan kantorku, sepucuk golok, sebuah pacul, dan sebilah pedang. Tidak ketinggalan sebuah topi lebar oleh-oleh dari Blitar bertengger di kepalaku.

Kunaiki motorku, jalan pelan-pelan. Keluar dari garasi (gayanya, padahal bukan garasi, masa motor keluar garasi) menuju tempat para pekerja. Rupanya bawahan saya udah selesai briefing dan telah mulai kerja duluan. hihihihihi…….., sementara atasanya baru keluar garasi. Dengan gaya bak direktur, saya perintahkan pada bawahan untuk siap bekerja dengan semangat dan sesuai dengan SOP yang telah di tentukan.

Hahahahahahaha……………………., ini lebih gaya lagi masa pake SOP segala. Kaya pabrik elektronik aja ya!!!!!

Jatah pupuk dua kwintal setengah tiap bahu…..! kata saya

Tambah dengan garam sebanyak tujuh puluh lima kilo……………!!!

Waduh kurang banyak bos!!! kata abah panglima

Gak usah banyak omong, lakukan yang saya perintahkan…….!!! dengan gaya militer yg tegas. Padahal kesel karena anak buahnya banyak omong. Dia tidak tahu kondisi keuangan bossnya. (Padahal ngirit, karena duit buat beli pupuknya gak ada. hihihihihihihihi…………..)

Siaaaaaaaap bos …!! kata abah panglima.

Begitu dong……! harus siap apa yang saya perintahkan.

oke , sekarang kerjakan…………..!

Mobil, motor, sepeda berduyun-duyun menuju tempat tugas. hahahahahaha……….., padahal yang kerja 2 orang. itu mobil dan motor  siapa yaaaaaaaaaa…………..????

Saya pun mengikuti mereka menuju kantor, gak sampai 20 menit telah sampai ke tempat yang di tuju. mereka menurunkan pupuk, langsung mengangkatnya menuju sawah. Sementara saya langsung ke sawah.

Di Kantor saya pakai perlengkapan yang telah saya siapkan dari rumah. Saya babad kangkung bandung. Tumbuhan gulma yang ada di pinggir kali.  Saya babad sampai akarnya. Maklum, kangkung bandung adalah tumbuhan bandel yang gampang tumbuh dengan cepat. Nanti gambarnya saya upload ya….!!! biar jelas.

Nah ini gambar kangkung bandung……………..

Kangkung Bandung

Setelah berlelah-lelah membabat kangkung bandung,  saya istirahat sebentar. Gak lama kemudian terdengar adzan dzuhur. sayapun pulang.

ceritanya udah dulu yah…………!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s