LAMUNAN CINTA SATU MALAM

Siang itu jempol tangan pergi ke kantor 2 dengan mengendarai motor mio yang sudah mengkilap karena habis di gosok pakai minyak goreng. Dikantor rupanya masih sepi, maklum bulan puasa. Mas cartam yang biasanya banyak kerjaan ngelas, hari itu hanya manyun aja. Malah mau kas bon.
Walah……………, kalau gini terus bisa tekor nih guman jempol tangan
Ketika sedang duduk memikirkan usaha bengkelnya, terdengar alunan lagu cinta satu malam, yang di nyanyikan oleh Melinda.
Dengan perlahan pemikiran jempol tangan bergeser, yang tadinya memikirkan usaha bengkelnya sekarang malah melamun dan menerawang jauh.

Dibayangkannya dia sedang berjalan berdua dengan seorang perempuan yang cantiknya kagak ada tandingannya.
Nggak tahu orang mana atau anak siapa, tahu-tahu dia sudah berjalan berduaan aja. Mereka berjalan beriringan, menyusuri kebun teh di daerah puncak sukabumi. Dengan diiringi kicau burung kutilang yang bersuara khas.
Laksana rama dan shinta, mereka begitu mesranya saling berpegangan tangan. Diselingi dengan gelak tawa yang renyah dari si manis. Bertambah damailah pikiran jago kita jempol tangan.

Tak terasa mereka telah sampai di sebuah curug/ air terjun yang begitu indah. Sementara itu air nya di tampung pada sebuah kolam yang tidak kalah indahnya. Rangkaian air terjun, kolam dan pemandangan pegunungan yang tiada cela. Sangat menyenangkan bagi mereka berdua. Dunia serasa milik mereka. Orang lain gak boleh memiliki.

Melihat suasana yang semakin indah itu, pasangan muda-mudi ini tertarik untuk mandi di bawah air terjun. Akhirnya mereka berdua pun berlarian menuju kolam.
Brum………….., percikan air muncrat bersamaan dengan jatuhnya mereka ke dalam kolam air.
Sambil cekikikan mereka berdua saling menyiramkan air ke muka masing-masing, sepinya suasana membuat mereka semakin akrab.
Gak terasa hari semakin temaram, menyadarkan mereka yang sedang mandi. Baju mereka yang basah semakin menambah keseksian tubuh si manis.

Aa, udah yah kita pulang yuk!!! Ajak si manis
Pulang ke rumah??!! Jawab jempol tangan
Bukan, maksudnya pulang ke hotel………….!! Jawab si manis
Oooooh, hayu….! Sambil meraih pinggang si manis yang seksi.
Mereka berjalan sambil bergandengan menuju hotel bintang lima yang sudah mereka booking sebelumnya.

Setelah sampai di hotel mereka langsung mandi berduaan di bathtub. Padahal bathtubnya hanya cukup untuk seorang aja. Menjadikan mereka semakin menempel satu dengan lainnya.
Rupanya yang namanya pasangan yang di mabuk asmara, mandinya kagak cukup 2 jam. Itu juga berhenti gara-gara pintunya diketuk oleh room boy yang mengantarkan makanan pesanan mereka.

Iringan suara jangkrik di lingkungan hotel menemani makan malam mereka. Mereka saling menyuapi satu dengan yang lainya. Pokoknya mesranya bikin iri dech!!
Gak ketinggalan lirikan menggoda dari jempol tangan, yang di balas dengan cibiran bibirnya yang manis membuat jempol tangan klepek-klepekkkkkkkk

Rupanya malam itu sangat indah bagi mereka. Hentakan-hentakan mesra dan desah nafas yang memburu semakin menambah hangatnya suasana.

Bos, gimana kasbon saya mau di kasih gak??!! Ucap mas cartam
Karuan saja jempol tangan yang lagi melamun terbangun karena kaget.
Ah……………., kamu ngeganggu orang aja !!! Kata jempol tangan
Di ambilnya tiga lembar uang seratus ribuan.
Nih…tiga ratus ribu!!! Ucap jempol tangan
Sialan nih si cartam, gue lagi enak-enak di ganggu!!!! Gerutu jempol tangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s