Jangan titipi aku perempuan

Hari sabtu

Aku mohon padamu Ya tuhan

Jangan titipi aku dengan seorang perempuan,

Ku tak sanggup menahan godaan.

Titipi saja ilmu pengetahuan,

Mungkin hati bisa tentram.

Kau beri aku perempuan dan pengetahuan

Namun hati belum tentaram

 

Hari selasa

Aku mohon padamu Ya tuhan

Jangan titipi aku dengan seorang perempuan lagi,

Ku masih tak sanggup menahan godaan.

Titipi saja aku rizki,

Mungkin hati bisa suci.

Kau beri aku perempuan dan rizki

Namun hati masih belum suci

 

Hari jumat

Aku mohon padamu Ya Tuhan

Jangan titipi aku dengan seorang perempuan lagi,

Ku masih tak sanggup menahan godaan.

Titipi saja aku kekayaan,

Mungkin hati bisa tentram.

Kini sudah kau beri aku perempuan lagi dan

mungkin nanti kau beri aku kekayaan lagi

Namun hati ini sudah tidak tentram

 

Maafkan aku ya Tuhan

Yang masih belum sanggup tuk menahan godaan

Mungkin pasrah akan bermakna,

Untuk menutup akhir cerita………!!!

 

 

25 Desember 2010

 

Tinggalkan Balasan

