GAK PAKE SEBUT NAMA………..!!!

Malam itu jempol tangan gak bias tidur, gak tahu kenapa sebabnya. (padahal siangnya ngorok tuh……hihihihihhi…..)

Tivi udah di tonton, hampir semua chanel. Tetep aja kaga ngantuk. Akhirnya dia keluar sambil membawa sebungkus rokok kretek kesukaannya dan sebuah zippo mahal. (zippo mahal= korek api biasa…………….., maklum lagi paceklik. Semuannya terasa mahal.)

Di sebuah jongko tempat istirahat, dia duduk sambil mengambil sebatang rokok lalu menyalakannya.

Aaaaaaahhhhhhhh………. Desahnya seperti melepaskan rasa kesal  yang ada di dada……..

Hembusan asap nya seperti obat anti nyamuk cap king**** membuat nyamuk lari terbirit-birit.

Pikirannya mulai terang dan mulai mengerti kenapa status facebook jari manis menandakan kekesalan.

Ini dia penyebabnya, gumannya dalam hati………….

Gara-gara saya meng iyakan seseorang sebagai mantan pacar saya nih……. Ujar jempol tangan sendirian. (ya iya lah pasti sendirian, wong tengah malam kok……)

Padahal saya tidak mengiyakan seratus persen tuh………!!!

Padahal dalam tiap kisah percintaannya, jempol tangan paling anti menyebutkan nama mantan pacar-pacarnya. Karena apabila di sebutkan, maka akan timbul rasa cemburu terhadap salah satunya.

Mungkin karena keceplosan atau pacar yang satu ini ulet menggali informasi tentang para mantan kekasihnya jadi aja jempol tangan sedikit mengiyakan……………..( kaya agen rahasia aja yah pacar jempol tangan yang satu ini, suka menggali informasi………. Tapi untung bukan tukang gali kuburan….. wkkkkkkkk……………. :P)

Padahal yang namanya mantan pacar, pasti sudah gak ada hubungan percintaan lagi. Tapi yang namanya cinta, pasti berdampingan dengan cemburu………(hukum alam itu sih bosss………………….)

Sayup-sayup terdengar suara nyanyian firman yang berjudul kehilangan. Jempol tangan yang tadinya berpikir serius sekarang malah melamun……..( wah bahaya tuh malam-malam melamun)

Teringat akan cintanya yang telah merasuk ke dalam jantungnya namun terpisahkan oleh ruang dan waktu, padahal sejak sekitar tahun 1981-an bintik-bintik cinta sudah mulai tumbuh. Kini hanya dering telepon yang selalu membuatnya terhubung dengan si jari manis………………

 

Udah dulu ah ceritanya yah…………………!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s