Jikalau kamu tahu siapa aku………………….

Malam itu jempol tangan dengerin lagu wali yang berjudul emang dasar, dia bener-bener meresapi lagu tersebut………..

Aku tahu kamu,

Kamu seorang bajingan

Aku tahu kamu,

Kau banyak jurus andalan

Matamu stereo lihat kekiri ke kanan

Apalagi menawan, pasti bakal kebobolan

Tapi ada satuhal yang hal yang harus kamu tahu.

Wanita juga tak mau bila terus-terus kau tipu

Sampai-sampai dia tersenyum sendirian. Ketika mendengar lirik matamu stereo lihat kekiri ke kanan.

Kok bisa ya………??

Maklum mata jempol tangan juga stereo……….( jangan2 mata jempol tangan juling hihihihihihi…………….. :P)

Selain stereo mata jempol tangan itu tajam, setajam pisau cukur yang  habis di asah. Padahal pisau cukur tersebut tadinya sih tumpul bangetdzzzzzzzz…………..

(terima kasih ya, pisau cukurnya sekarang udah tajam lagi “LHO”………….)

Mengenai jurus andalan, gak usah di Tanya dech………………….

Dia tuh jebolan sebuah universitas silat lidah terkenal di jawa dwipa, walaupun lulusnya paling belakangan (hihihihihihihihi…………………….., berarti jempol tangan OON juga yah…….!!!)

Soal rayu merayu dia tuch jago banget (beu narsis abis………………….)

Emang dasar

Emang dasar

Dasar kamu  bajingan……

Itulah lirik lagu yang menghentikan senyuman jempol tangan, karena kata bajingan tersebut sangat menohok hatinya yang terdalam. Karena walau bagaimanapun nuraninya gak mau di sebut bajingan. Dan dia tidak menipu atau memperdaya wanita, semua dilakukan atas dasar perasaan cinta……………. (prikitiwwwwwwwwwwwwww)

Lalu mengapa banyak cewek pada jatuh cinta pada jempol tangan???? (belagunya, padahal jempol tangan yang mengejar-ngejar duluan hihihihihihihihihi…….. narsis abiiiiiiiiiiiiiiissssssssssss!!!!!!!!!!!!!!)

Atau jangan-jangan ngakunya doang banyak pacarnya, padahal dia gak punya pacar alias JOMBLO …….. hihihihihihihi semua kemungkinan bisa saja………!!!

Ada sebuah teori pada buku karangan Ronald frank, yang di muat pada situs pecinta-wanita.com, yang mengatakan bahwa mereka (wanita) yang jelas-jelas sudah mapan, rela mengejar-ngejar cinta dari seorang lelaki yang nakal dan tidak mempunyai pekerjaan. Dikarenakan lelaki nakal itu punya daya tarik khas dan tidak membosankan.

Betulkah demikian?

Orang sekelas Ronald frank kalau bicara gak mungkin sembarangan apalagi hasilnya dipublikasikan dan dibaca oleh ribuan orang dia pasti berbicara berdasarkan data hasil penelitian yang mendalam.

Jempol tangan mengguman dalam hati: ‘berarti saya termasuk lelaki yang nakal…………….’

Tertunduk mukanya memikirkan ucapannya tadi………… (wahhhhh sedih euy, takut ditinggal nih yeeee….!!!!!!!!😦 )

2 responses

  1. klo laki2 pada umumnya langkah dan pemikirannya selalu lebih unggul dan berani tampil walau modal pas2an ( hehehehhe ) juga dalam akting laki2 lebih senior dengan gaya dan tipuannya ( heheheh ) tapi tidak semua seprti itu ada yang yang baik dan penampilan apa adanya tanpa rekayasa, klo zaman dulu katanya perempuan itu selalu jadi kejaran seorang laki2 tapi zaman sekarang laki selalu jadi incaran kaum wanita mungkin karena terlalu banyak wanita dan sedikit pria-nya, jadi kemenangan sudah pasti dipihak laki. dan ada pribahasa laki2 paling nakal tapi ada juga perempuan suka pada laki2 yang nakal daripada pendiam ( hahahhah.. )…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s