ALAMAT CINTA

Hari itu jempol tangan lagi ngangur gak ada kerjaan, mana lagi paceklik lagi……, lebaran udah dekat, kerjaan belum dibayar.

Namun tiba-tiba telponnya bordering dengan kerasnya,

Kringggggggggggggg……………

Dengan sigap jempol tangan menerima telpon yang masuk.

Halo dengan jempol tangan, ada yang bisa saya bantu????

Iya om, saya kodir. Mau minta tolong sama om untuk benerin mesin cuci yah!!!

Oke bisa minta alamatnya???

Ini tolong catat alamatnya ya om, rt 5 rw 3 no 10 jalan cinta, desa asmara.

Oke alamat udah saya catat, nanti sore akan saya cek ya!!!

Dan telepon pun saya tutup.

Hahahahahaha…………… akhirnya dapat job juga nih, lumayan buat nambah-nambah uang saku!! Guman jempol tangan.

Setelah jam 5 sore dia siapkan peralatan untuk mengecek mesin cuci milik konsumen yang bernama kodir.

Motor kesayangannyapun ia gosok dengan minyak sayur biar kelihatan mengkilat.

Gak seberapa lama ia sampai di alamat yang di tuju.

Lho ini kan rumahnya jari manis guman jempol tangan dalam hati.

Ah…… mungkin udah di jual. Pikirnya ……

Assalamualaikum………….. salam pun ia ucapkan, namun yang punya rumah belum menjawabnya.

Assalamualaikum………… salam yang kedua ia ucapkan.

Waalaikum salam suara seorang perempuan yang sudah tidak asing lagi di telinganya.

Kemudian pintu pun terbuka lebar.

JREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENg………………… ternyata benar dia jari manis.

Aa kok ada disini???? Tanya jari manis.

Iya, aa di telpon kodir untuk benerin mesin cuci. Tapi alamatnya rumah ini. Emang neng mesin cucinya rusak ya? Jawab jempol tangan

Iya a, udah seminggu neng nyucinya pakai tangan terus, tuh lihat tangan neng sekarang jadi kasar!! Rajuk jari manis sambil menunjukan kedua telapak tangannya kepada jempol tangan.

Sambil memperhatikan tangan jari manis jempol tangan bertanya

Emang si kodir itu siapa??

Oooooh, si kodir itu tetangga neng. Itu sebelah rumah…..!!!!

Emang kemarin si kodir di suruh oleh neng untuk menelpon aa, untuk benerin mesin cuci. Jawab jari manis.

Emang kenapa sih mesin cucinya? Tanya jempol tangan sambil ngeluyur masuk rumah di ikuti jari manis.

Gak tahu a, coba aja aa cek dulu jawab sang gadis sambil senyum-senyum.

Walah-walah senyum nya itu bikin hati jempol tangan berdesir.

Peralatan seperti Tang, obeng, multitester dan perlengkapan lainya pun ia keluarkan.

Setelah cek-sana, cek sini ketahuan dech penyebab mesin cuci tersebut gak bisa jalan, ternyata mesin cuci tersebut gak punya kaki. Hehehehehehehehehe……………………

Mendengar analisa jempol tangan tersebut jari manis langsung mencubit lengannya. Tentu saja cubitan tersebut cubitan mesra. Yang terasa seeerrrrrrr gitu dech.

Emang dari tokonya gak ada kakinya ucap jari manis.

Hehehehehehehe…………… senyum jempol tangan

Udah kok, skarang udah bisa jalan lagi. Penyebab mesin cuci tersebut gak jalan adalah karena kabelnya putus digigit oleh tikus. Tadi udah aa sambungin lagi. Jawab jempol tangan.

Jempol tangan pun mencolokan kabel mesin cuci tersebut ke jala-jala pln. Dan langsung menjalankannya.

Tuh kan sekarang udah oke lagi ucap jempol tangan sambil memasukan semua peralatan ke dalam tas kerjanya.

Iya udah bagus lagi, makasih ya a, ucap jari manis sambil mendaratkan ciuman di pipi kiri dan kanan jempol tangan.

Karuan saja jempol tangan kelabakan mendapatkan ciuman yang tidak di duga-duga dari orang yang dia sayangi. Pengennya sih nambah hehehehehehehehehe…………………………

Setelah selesai ngobrol jempol tangan pamit mau pulang.

Neng aa mau pulang ya. Nanti kalau ada apa-apa dengan mesin cucinya telpon aja ya!!

Iya a, nanti aa main ya…. Ajak jari manis.

Oke. Bye jawab jempol tangan sambil menjalankan motornya.

Sepanjang jalan menuju rumahnya jempol tangan masih deg-degan mendapatkan ciuman yang mendadak seperti itu, maklum tadi malam sahurnya makan jengkol jadi enggak pede.

Dan lebaran pun tetap BOKE…………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s